Jasa Pelet - Tanda Orang Lain Menyukai Diam Diam


Jasa Pelet - Ketika terdapat cowok yang mendekat, terkadang cewek bertanya-tanya dan punya pikiran bercabang. Apakah cowok itu sahih-sahih naksir? Ataukah dia hanya sekadar kesepian dan tebar jala sembarangan ke semua cewek yang menarik perhatian? Bagi cewek, merespons cowok misalnya ini nggak boleh asal-asalan. Bahkan jikalau perlu wajib  riset terlebih dahulu lantaran kena PHP itu pedih, Bosquh!


Untukmu yg tengah dilanda rasa bertanya-tanya, nih Hipwee berikan ulasannya. Siapa tahu setelah khatam baca goresan pena ini, engkau  jadi sepenuhnya paham, cowok yang tengah gencar mengajakmu keluar ini beneran naksir atau hanya sekadar tidak ingin kesepian. Eits, bacanya pelan-pelan aja ya~

1. Dia yang beneran naksir nggak cuma mengirim pesan “lagi apa?”, tapi sering mengirimkan informasi ini itu dan mengatakan “saat itu engkau  butuh info ini kan?”

Kalau lagi PDKT, seluruh cowok mendadak perhatian. Bahkan kadang perhatiannya pun hingga hal-hal terkecil pada kehidupan. Satu kalimat yang pasti cowok tanyakan menjadi bentuk perhatian adalah “lagi apa?” Dari kalimat itu pula, mampu sebagai dari mula obrolan kalian yang panjang.

Tetapi cowok yang beneran naksir nggak sekadar rajin nanyain kamu lagi ngapain. Dia berada satu langkah di atas itu. Daripada terus bertanya kamu lagi apa, beliau lebih memilih buat mengirimkan beberapa hal yg sebelumnya engkau  butuhkan. Itu tandanya dia selalu peduli dan mengingat detil mini   tentangmu yang engkau  sendiri saja sudah lupa.

2. Mungkin kamu nggak memahami, beliau yang beneran naksir akan riset mini  -kecilan mengenai hal-hal yang engkau  sukai…

Nggak hanya ilmuwan, tapi cowok yang beneran naksir engkau  juga akan melakukan riset mini  -kecilan mengenai hal-hal yang menjadi kesukaanmu. Mulai dari makanan kesukaan, teman-teman yg berada di lingkunganmu, aliran tontonan yang kamu banget, sampai yg paling sederhana akan tetapi krusial adalah akun media sosialmu. Dari riset kecil-kecilan tadi, setiap detil liputan tentangmu pula inheren di benaknya, sehingga dialog kalian jadi semakin nyaman setiap harinya.

3. Coba kepoin media sosialnya. Kalau dia manis ke cewek mana saja, berarti kamu layak waspada

Salah satu cara untuk mengetahui beliau beneran naksir atau nggak adalah kepoin media sosialnya. Bagian terpenting merupakan kamu perlu lihat Instastory dan tag-tag-an fotonya. Kalau pada kedua hal itu memperlihatkan dia nggak hanya bersikap anggun ke engkau , engkau  harus waspada. Tapi jikalau berdasarkan media sosialnya nggak memperlihatkan pertanda-tanda beliau asal tebar jala, berarti sikap manisnya emang cuma buat kamu.

4. Kamu pula perlu waspada kalau tatapannya nggak hanya fokus ke kamu waktu jalan berdua. Mata yang jelalatan pertanda bahwa beliau merupakan pencari peluang

Biasanya berdasarkan tatapan mata seseorang, mampu dicermati tentang keseriusan. Kalau lagi berdua, dia tidak melepaskan pandangannya kepadamu, fix sih beliau hanya mau kamu. Tapi bila tiap melihat cewek yang bening dikit lewat beliau mulai gagal fokus, kamu sebaiknya nggak berharap berlebihan. Sebab cowok yg kayak gini termasuk seorang yg nggak mau rugi. Dia hanya sedang menebar jala dan umpan, lalu melihat siapa tahu ada yg terjerat.

5. Dia yang sahih-sahih naksir jua akan buatmu meleleh dengan hal-hal kecil tapi cantik. Bukan hanya pakai gombalan yang sok puitis

Selain rajin chatting-an atau kirim pesan, cowok yang lagi PDKT umumnya pula rajin menggombal. Bahkan terdapat yang sampai kirim rayuan maut sekalian. Namun beliau yg beneran naksir kamu nggak akan cuma rajin kirim gombalan. Dia pula bakalan rajin membuatmu meleleh dengan hal-hal kecil tapi manisnya kebangetan.

Seperti saat kamu menciptakan instastory & mengeluhkan badanmu yang demam, 1/2 jam kemudian dia & motor MIO S kebanggaannya yg gesit & irit ada pada depan tempat tinggal   membawakan kuliner & obat penurun panas. Atau saat lagi jalan berdua, beliau sengaja jalan pada pinggir supaya kamu lebih kondusif dari marabahaya. Sederhana sih, akan tetapi sweet kan?

6. Dia yang naksir beneran akan selalu meluangkan saat buat bertemu. Sedangkan beliau yang cuma tebar jala, ngeles doang bisanya

PDKT lewat pesan atau chatting doang mah udah biasa. Semua cowok pasti jago pada hal itu. Kadang, dia malah mengajakmu hanya muter-muter kota naik motor berdua. Sementara beliau yang gencar pedekate lewat pesan menghilang begitu diajak ketemuan, dia yg naksir beneran akan eksklusif mengiyakan ketika engkau  mengajak ketemuan.

Nggak wajib  ke loka-tempat fancy yg penuh gengsi, terkadang dia hanya mengajakmu berputar-putar keliling kota dengan motor Mio S kebanggaanya. Tak hanya desainnya yang smart, canggih & elegan, Mio S jua dilengkapi dengan mesin Bluecore 125cc yg ekonomis tetapi tetap bertenaga. Memang kencan dengannya tak selalu bisa dipamerkan pada foto-foto instagram, tetapi dia selalu berusaha membuatmu nyaman mengarungi jalanan dengan kendaraan favoritnya yg dilengkapi menggunakan ban tubeless dan tapak lebar, sehingga nyaman dan stabil ketika dikendarai pada jalan.

7. Pada akhirnya, beliau yang sembarangan nggak akan punya nyali buat ungkapkan perasaan. Sementara yg serius, akan bilang terus terperinci

Satu hal yg sanggup membedakan cowok yang asal-asalan mendekati menggunakan beliau yang naksir kamu. Cowok yg nggak terdapat rasa akan tetapi hanya ingin tebar jala padamu, nggak akan berani ngomong eksklusif jika dia senang padamu. Kamu dan dia hanya gitu-gitu aja. Jalan bersama, makan bersama, lalu sudah. Sementara dia yg beneran naksir akan berani ngomong terus terperinci akan tujuannya. Tapi keberaniannya untuk ngomong terus jelas ini akan ada waktunya sendiri. Kamu hanya perlu bersabar & tetap mengamati.

Semoga dengan goresan pena ini kamu sanggup semakin paham mengenai keseriusan cowok yg tengah mendekatimu. Kalau selama ini kamu merasa beliau nggak berfokus dan hanya menggantungkanmu begitu aja, pilihan utamanya kamu wajib  berani bertanya atau sudahi interaksi tipis-tipis kalian itu. Sebab nggak ada untungnya menunggu cowok yang nggak berfokus akan tetapi ogah melepaskanmu.

Komentar